Home

Total Tayangan Halaman

Selasa, 14 Februari 2012

PREDIKSI PERTANDINGAN Leverkusen vs Barcelona (Liga Champion 15 Februari 2012)




PREDIKSI PERTANDINGAN Leverkusen vs Barcelona (Liga Champion 15 Februari 2012) Leverkusen akan menjamu Barcelona pada laga first leg babak 16 besar Liga Champion, 15 Februari 2012.

Alarm telah dibunyikan, Musuh besar telah berada didepan mata. Begitulah kira-kira yang diucapkan pelatih Robin Dutt kepada pasukannya. Leverkusen harus bersiap-siap untuk menantang sang juara bertahan, Barcelona di babak 16 besar liga champion.

Leverkusen sedang dalam performa yang kurang meyakinkan, Dua imbang dan sekali kalah di tiga pertandingan terakhirnya membuat persiapan Leverkusen kurang begitu baik.

Robin Dutt meminta anak buahnya untuk melupakan kekalahan 0-1 kontra Dortmund pekan lalu, Dan mulai mengalihkan fokus guna menghadapi Barcelona. Dutt merasa optimis bila timnya mampu menyusahkan sang juara bertahan.

Leverkusen mampu menyapu bersih seluruh pertandingan kandangnya di fase grup liga champion. Genk, Chelsea dan Valencia mereka buat pulang dengan tangan hampa. Atas dasar itulah, Dutt yakin bahwa timnya bisa menghadirkan kejutan untuk Barcelona.

Sayangnya kabar buruk datang dari gelandang mereka, Michael Ballack. Ballack dipastikan absen melawan Barcelona akibat cedera betis saat melakukan latihan. Ballack menyusul Sidney Sam dan Erek Derdiyok yang telah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Barcelona datang dengan membawa modal kekalahan, Pada pertandingan terakhirnya, Barcelona menyerah 2-3 di kandang Osasuna. Walaupun belum mengibarkan bendera putih akibat tertinggal 10 poin dari Real Madrid, Barcelona telah menganggap perburuan untuk gelar juara La Liga Spanyol sangat sulit. Pelatih Josep "Pep" Guardiola juga meminta anak buahnya untuk lebih fokus ke dua turnamen lain, Copa Del Rey dan La Liga.

Keputusan Pep untuk mencadangkan Xavi , Iniesta dan Fabregas pekan lalu, Membuktikan Barcelona kini fokus untuk mempertahankan gelar liga champion. Melawan Leverkusen, Xavi, Iniesta dan Fabregas dipastikan akan menjadi starter.

Barcelona mempunyai catatan partai tandang yang cukup bagus di liga champion, Mereka mampu menyapu bersih seluruh partai tandangnya. BATE, Victoria Plzen, Dan AC Milan dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri.

Hanya saja penurunan performa yang ditunjukkan oleh Barcelona disebabkan oleh beberapa faktor non teknis, Beberapa pengamat menilai, Pasukan Guardiola telah kehilangan motivasi seiring dengan banyaknya piala yang mereka raih.

Guardiola secara tegas menampik anggapan tersebut, Pep yakin pasukannya masih mempunyai motivasi tinggi dan berhasrat untuk meraih semua piala. Sang bintang, Lionel Messi juga sedang menurun performanya, Dengan hanya mencetak satu gol di enam pertandingan terakhir. Messi dinilai mengalami kelelahan akibat selalu dimainkan.

Dalam empat bentrokan terakhir kedua tim, Barcelona tampil superior dengan mengemas tiga kemenangan dan sekali kalah. Kendati begitu, Barcelona tidak pernah menang lebih dari dua gol.

Pertandingan ini akan berlangsung ketat, Tentu Barcelona masih akan mendominasi pertandingan ini. Dengan kondisi full tim, Barcelona akan berjuang untuk mempertahankan mahkota mereka. Bila Messi kembali mandul, Barca punya banyak pemain yang mampu mencetak gol.

 Head to Head Bayer Lerkusen vs Barcelona :
11 Mar 2003 : Barcelona 2-0 Bayer Leverkusen (Liga Champions)
27 Nov 2002 : Bayer Leverkusen 1-2 Barcelona (Liga Champions)
17 Okt 2001 : Barcelona 2-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)
25 Sep 2001 : Bayer Leverkusen 2-1 Barcelona (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :
11 Feb 2012 : Borussia Dortmund 1-0 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
04 Feb 2012 : Bayer Leverkusen 2-2 Stuttgart (Bundesliga)
28 Jan 2012 : Werder Bremen 1-1 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
22 Jan 2012 : Bayer Leverkusen 3-2 Mainz 05 (Bundesliga)
17 Jan 2012 : Bayer Leverkusen 3-0 De Graafschap (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
12 Feb 2012 : Osasuna 3-2 Barcelona (La Liga)
09 Feb 2012 : Barcelona 2-0 Valencia (Copa del Rey)
05 Feb 2012 : Barcelona 2-1 Real Sociedad (La Liga)
02 Feb 2012 : Valencia 1-1 Barcelona (Copa del Rey)
29 Jan 2012 : Villarreal 0-0 Barcelona (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain
Bayer Leverkusen : Leno - Corluka, Schwaab, M. Friedrich, Oczipka, Reinartz, Rolfes, Castro, L. Bender, Schürrle, Kießling.
Barcelona : Valdes - Abidal, Pique, Mascherano, Alves, Thiago, Xavi, Isaac Cuenca, Alexis, Messi, Fabregas.

Prediksi Kedaibola.com : Leverkusen 1-3 Barcelona
Handicap Pertandingan : Leverkusen 1 1/4 : 0 Barcelona

sumber : http://adf.ly/5ThCP

0 komentar:

Posting Komentar