Home

Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Februari 2012

650 CPNS Terima SK PNS di Indramayu


Ditulis oleh Indra   
Senin, 06 Pebruari 2012 09:26



INDRAMAYU 6/2/2011 (www.indramayukab.go.id) – Sebanyak 650 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu menerima Surat Keputusan (SK) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Ahmad Bahtiar, SH. Senin (6/2) dalam suatu apel pagi di Alun-alun Indramayu.

Penyerahan SK secara simbolis diserahkan kepada masing-masing golongan, untuk golongan III diserahkan kepada Puryanto ST sebagai Perancang pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Pertambangan dan Energi Kabupaten Indramayu, golongan II diserahkan kepada Dian Rihayani, A.Md, sebagai Operator Komputer pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indramayu, dan golongan I diserahkan kepada Surakman sebagai Peramu Kantor pada RSUD Kabupaten Indramayu.
Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Ahmad Bahtiar, SH pada kesempatan itu berharap, PNS yang baru saja menerima SK ini diharapkan bisa terus merubah diri untuk meningkatkan kompetensi dirinya demi perkembangan kemajuan pemerintah.
Selain itu, PNS juga harus bisa memahami peraturan perundang-undangan kemudian menghayati apa yang ada dalam kandungan peraturan tersebut, kemudian mentaati dan menjalankannya secara hati-hati. Hal lain yang juga penting bagi PNS adalah peningkatan disiplin dan reformasi birokrasi yang harus dijalankan demi pelayanan kepada masyarakat.
“Kepada para PNS dihimbau untuk terus belajar dan bekerja lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Taati semua aturan yang berlaku, dan kembangkan budaya saling mengingatkan satu sama lain. Mari kita bersama-sama, bahu-membahu untuk menjadikan Indramayu lebih maju.” tegas Bahtiar. (deni/www.indramayukab.go.i


sumber ; http://adf.ly/5T8BW

0 komentar:

Posting Komentar