Home

Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Februari 2012

Jakarta: Marching Band Tianguo Membawakan Keindahan Dafa di Berbagai Mal di Ibu Kota

Pada Desember 2011 dan Januari 2012, momen yang semarak dengan berbagai perayaan seperti Hari Natal, Tahun Baru dan perayaan Tahun Baru Imlek, Marching Band Tianguo, yang seluruh anggotanya berlatih Falun Dafa, membawakan keindahan Dafa kepada warga ibu kota yang menjadi pengunjung berbagai mal yang tersebar di ibu kota Jakarta.

Marching Band Tianguo tampil tiga kali di Mal Citraland di bulan Desember (tanggal 4, 11, 18); satu kali di Central Park; tepat pada hari Natal di Mal Emporium Pluit; Mal Puri Indah menjelang tutup tahun 2011 tepatnya pada 30 Desember, kemudian satu kali di Tang City, Tangerang pada 15 Januari 2012.






Dalam setiap penampilannya, panitia menjelaskan secara singkat apa itu metode kultivasi Falun Dafa, dengan prinsip dasarnya ‘Sejati-Baik-Sabar’ yang saat ini sudah tersebar di lebih dari 100 negara. Beberapa praktisi juga membagikan brosur pengenalan Falun Dafa kepada para penonton di sekitar panggung.

Banyak pengunjung mal berkesempatan mengenal Falun Dafa lebih dekat. Beberapa menanyakan tempat latihan. Di Mal Emporium, marching band praktisi sempat berkeliling ke seluruh lantai mal, dan memperoleh banyak pujian dari pengunjung, baik dari sisi penampilan, kerapian termasuk penilaian akan kelengkapan instrumen.

Melalui kegiatan-kegiatan tersebut, para praktisi Falun Dafa berharap semakin banyak warga ibu kota dapat memahami Falun Dafa adalah baik.

0 komentar:

Posting Komentar