Home

Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Februari 2012

cara mendownload video dan mp3 di youtub tanpa software

banyak orang bertanya tanya bagai mana sih cara mendownload video atau mp3 di youtub.. ? akhir nya saya pun terbujuk untuk mencari artikel artikel tentang bagaimana cara mendownload video di youtub .dengan usaha dan tujuan hanya untuk berbagi dengan sodara dengan berharap ada manfaat nya ... akhir nya saya bisa menuliskan artikel ini,  terus terang saya saya bukanlah orang yang ahli dalam dunia maya saya hanya pemula tapi tiada salah nya kalo kita berbagi...

oke tanpa basa basi kita mulai saja bagaimana cara mendownload video nya : gampang saja dan simple tak payah anda mendownload software terlebih dahulu dengan membuang banyak waktu... dan orang bijak bilang waktu adalah uang nah kalo begitu alangkah bagusnya jikalau mendownload video dengan simple tanpa membuang banyak waktu..

anda hanya perlu mengunjungi http:// keepvid.com saja . memang mudah tanpa mesti membeli softwer dulu...seudah anda masuk ke webset keepvid.com anda tinggal memasukan URL video youtub yang akan anda download lalu kemudian klik download dan nanti akan keluar jendela baru dan anda klik run lalu tunggu .. kecepatan tergantung coneksi yang anda miliki.. dan untuk memperjelas nya anda bisa liat video cara download nya di bawah ini ni...  


ok semoga bermanfaat wasalam.... 
salam sahabat... 

sumber inspirasi :http://adf.ly/5Uyzx

0 komentar:

Posting Komentar