Home

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Memasang Widgate Jam di Blog

Assalamualiakum .. wr... wb...

x ni ane akan membahas bgaimana cara nya memasang clock link di tepi blog kita ... biasa terus terang aja info ini ane tau dari tetangga tetangga bloog ane tapi postingan ane bukan copas 100 persen.... murni tulisan ane ....! ok goooo

cara nya mudah banget ko contoh nya liat aja di bloog ane di sebelah kanan aga atas sedikit gimana keren kan. ... ow ya ingat bagi yang sudah master mungkin ini jadul tapi gpp deh ane siapin bagi agan agan yang blm faham dan belum tau cara nya memasang jam di bloog kan kasin nanya nanya keman mana ga ketemu ketemu mudah mudahan aja agan yang sedang nyari artikel ini bisa menclok ke bloog ane.... biar bermanfaat gt....

di sisni agan tak perlu sign up atau gimana deh pokok nya gampang banget ..
1. langkah pertamaagan mesti masuk ke sini dulu http://adf.ly/5bC13 website clock link ...
2.agan plih tipe jam yang agan mau klik tipe pilihan yang agan mau di sini banyak tersedia macam macam misalnya animation,sport,analog,dark beckgroun ,digital,season ,transparan,walpaper ... pokok nya agan pilih sendiri deh mana yang agan suka di obok obok obok aja... hehehehehe...
3. misalkan agan sudah nemu tipe jam yang agan suka tinggal klik ''View HTML tag" akan keluar beberapa tulisan dan di situ ada pilihan "accept dan disagree" nah agan klik yang accept nya...
4.copy script nya yang ada di dalam kotak itu loh ..... agan juga boleh mengatur TIME ZONE yang agan suka atur sendiri deh suka hati agan...
5. kalo sudah Copy sript nya agan langsung login ke bloog agan dan atur tata letak bloog agan , lalau add widget , terus akan keluar jendela pilihan widgate , dan agan pilih widgate java script/HTML terus buka dan paste script yang tadi agan copy dan klik simpan lalu cek deh ..... insya allah akan nongol jam yang agan minta heheheheh

Catatan : kalo script yang pertama gagal agan coba scipt yang kedua yang ada di bawah script yang pertama ...

oK sekian dan terima kasih semoga bermanfaat...
mohon komen dan like yang sekira nya tulisan ane berkesan atau ada yang perlu di tambah kan maklum ane juga masih sama sama belajar sow perlu koreksi dari agan agan wasalam...

0 komentar:

Posting Komentar